Kamis, 17 Maret 2011

Kajol Artis India Yang Sedang Bersinar

Sebagai seorang artis Bollywood, nama kajol cukup mendapat tempat di hati penonton dan masyarakat India. dalam sebuah pemilihan menantu teladan atau favorit, nama kajol bisa mengalahkan para pesaingnya.
Aktris Bollywood, Kajol, terpilih sebagai menantu terfavorit dalam jajak pendapat yang diadakan oleh matrimonial site shaadi.com. Kajol, 34, yang sudah sebelas tahun menikah dengan aktor Ajay Devgn ini mendapatkan 43,08 persen suara dari sekitar 250 ribu perempuan. Mengikuti di belakang partner Shah Rukh Khan ini adalah Aishwarya Rai, Gauri Khan, Madhuri Dixitm, Malaika Arora, Twinkle Khanna, dan Kiran Rao.
Kepala Bisnis Shaadi.com, Gourav Rakhsit, kemarin mengatakan, jajak pendapat ini dibuat untuk menyemarakkan peringatan Hari Perempuan Internasional tiap 8 Maret. Polling ini, katanya, bagian dari penelitian konstan yang diadakakan situs itu. “Hasil polling menunjukkan para perempuan itu terpilih karena independensi dan kemauan keras mereka. Mereka percaya bisa bersinar di lingkungan mereka,”katanya, seperti ditulis Bollywood com.
Kajol, yang bermain sebagai Mandira di film My Name Is Khan (2010) ini dikenal amat sering dipasangkan dengan Shah Rukh Khan. Mereka berpasangan di Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). Masyarakat India berharap pasangan ini berlanjut ke kehidupan nyata. Ternyata ia menikah dengan Ajay Devgn pada 1999, setelah dipertemukan dalam film Pyaar To Hona Hi Tha.
Kadang peran dalam film yang dimainkan seorang bintang, membuat pemirsa serta penonton berharap dan menginginkan menjdi sebuah realita dalam kenyataan hidup yang nyata.
kemsem.blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar