Rabu, 23 Maret 2011

Justin Bieber Kalahkan Michael Jackson


Justin Bieber Kalahkan Michael Jackson

Justin Bieber Kalahkan Michael Jackson: foto: idolator.com
Aksi Justin Bieber di filmnya, "Never Say Never", rupanya berhasil meraup 72,3 juta dolar pada Box Office di AS. Film yang diproduksi Paramount Pictures ini telah mengalahkan film dokumenter Michael Jackson "This Is It", yang hanya meraih 72.1 juta dolar.

Justin Bieber dan Michael Jackson memulai dunia bisnis entertainment sejak kecil, dan keduanya mempunyai penggemar.

Meskipun Bieber mengalahkan Jackson, namun "This Is It" masih memegang rekor dunia, dengan perolehan sebesar 189.1juta dolar di luar negeri dan pendapatan global total mencapai 261.2 juta dolar.

"Never Say Never" memperoleh 10.8 juta dolar pada box office internasional. Film Hannah Montana/Miley Cyrus "Best of Both Worlds Concert Tour" hanya memperoleh 5 juta dolar dari box office internasional. Hannah Montana memperoleh 65 Juta dolar secara Domestik.

Film Bieber itu tak sekedar dokumenter konser seperti milik Hannah Montana/Miley Cyrus: The Best of Both Worlds Concert Tour dan The Jonas Brothers: The 3D Concert Experience. Sejak saat itu film Bieber menyertakan informasi biografi mengenai Bieber.

Dokumenter ini mengikuti Justin Bieber dengan rekaman pertunjukan dari 2010 World Tour-nya. Ini juga termasuk adegan Bieber sewaktu kecil, yang direkam melalui handycam.

Kalangan dalam di Paramount percaya Justin Bieber pada akhirnya akan memperoleh 20 juta dolar secara internasional. Sejauh ini, perolehan film itu sangat bagus di Amerika latin, yang menjadi wilayah basis penggemar terkuat Bieber. (opie, berbagai sumber)
Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar