Kamis, 17 Maret 2011

5 Bintang Muda Hollywood Paling Bersinar Saat Ini/www.nimbuzzfrend.co.cc

Siapa sajakah aktor muda yang menjadi besar saat baru merintis karirnya di pentas film dunia? Hanya ada lima orang saja di antara banyaknya aktor muda Hollywood.

 Taylor Lautner
Mari kita jujur. Kita tahu mengapa Taylor Lautner yang terpilih menjadi besar? Alasannya selain tampan dan memiliki akting natural, Taylor yang masih belia ternyata atlet karate yang memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia Junior pada usia 12 tahun. Taylor juga sudah bermain di film petualangan anak-anak Sharkboy & Lavagirl.

Untuk menjaga kualitas aktingnya, ia kerap muncul di drama teve. Sampai pada akhirnya, bintangnya benar-benar bersinar ketika membintangi Twilight dan The Twilight Saga: New Moon. Bermain sebagai Jacob Black, anggota termuda dari suku Quileute, manusia serigala yang hidup di Forks. Ia bersaing dengan tuan drakula Edward Cullen untuk mendapatkan cinta dan kasih Bella Swan.

Saat Twilight dan New Moon membawanya sebagai bintang baru Hollywood, ia semakin lebih dikenal berkat akting di kartun televisi Max Steel. Maklum, ia menjadi tokoh utama dalam kartun televisi itu, dimana ia menjadi seorang mahasiswa yang mendapat kekuatan adidaya.

Semakin bersinar lagi ketika filmnya Valentine’s Day yang dibintangi banyak bintang ternama Hollwood masuk jajaran film terlaris. Bahkan, sampai saat ini filmnya yang masih tayang di seluruh bioskop dunia, tetap di box office.

Jesse Eisenberg
Jesse Eisenberg adalah satu bintang lainnya, yang namanya akan terus mencuat pada 2010 ini. Meskipun tak terlalu banyak film yang ia lakoni tahun lalu, Eisenberg diam-diam mampu menduduki posisi di jajaran atas aktor muda karena dimulai dari drama The Squid, The Whale, dan The Village yang dibintanginya.

Lalu setelah membintangi drama komedi kedua Adventureland dan Zombieland, ia akhirnya dipercaya sebagai bintang muda komedi berbakat. Namanya semakin cemerlang berkat facebook, meskipun sebelumnya diantisipasi pemiliknya.

Termasuk juga saat bermain dengan legendaris David Fincher, sang pembuat Fight Club, Benjamin Button. Helm yang dibintanginya itu memukau seluruh dunia. Begitu juga dengan Solitary Man yang ia bintangi bersama aktor kawakan Michael Douglas. Karakter culunnya begitu memikat.

Aaron Johnson
Memulai karir sejak usia enam tahun, Aoran harus menunggu 14 tahun lamanya. Genap di usia 20 tahun, anak Buckinghamshire terpilih menjadi bintang baru yang bersinar terang, plus terpanas di tahun 2010.

Maklum, ia membuat terobosan besar karena karakter John Lennon muda dalam film biografi musik Nowhere Boy. Ia hampir sama dengan sang legenda. Semuanya, karena keseriusan dan totalitas aktingnya. Mendapatkan tinjauan besar atas perannya dari legenda Liverpudlian sebelum The Beatles menjadi besar.
Terakhir, ia sukses bermain di film Layer Cake garapan sutradara Mark Vaughn.

Logan Lerman
Percy Jackson and The Olimpians: The Lightning Thief mengambil hati pecinta film dunia. Dampaknya, film yang ceritanya mengambil latar belakang dewa-dewa Yunani kuno itu mampu mengangkat nama Logan sebagai aktor muda bersinar.

Jauh sebelumnya, ia bersama Drew Barrymore beradu akting di Car mobil dengan mengendarai Boys. Belum lagi film lainnya yang ia bintangi bersama Jim Carrey dan akror-aktor besar lainnya. Bahkan ia telah memenangkan penghargaan Young Artist sebanyak tiga kali. Prediksinya, ia bakal mengalahkan popularitas Daniel Redclif.

Jay Baruchel
Jay Baruchel piawai akting komedi. Namun, tetap piawai akting karakter dan jenis film lainnya. Setelah peran kecil memenangkan Oscar lewat Million Dollar Baby, bersama bos tua Apatow dia kembali bermain drama komedi romantis Knocked Up. Di film ini, ia memainkan salah satu teman Seth Rogan.

Lalu menyusul film komedi Ben Stiller Tropical Thunder, Hateable Tal Nick & Norah’s, Infinate Playlist dan Night At The Museum 2. Terakhir bersama Nicholas Cage di Apprentice Magician. Ia termasuk sering wara-wiri di layar teve.

RE- PUBLISH : NIMBUZZFREND ™

Bintang Hollywood Paling Laris 2010
Bintang Muda Hollywood Paling Bersinar 2010
Daftar Bintang Hollywood 2010
Bintang Hollywood yang Paling bersianar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar