Kamis, 17 Maret 2011

Aktor India pemenang penghargaan jadi vegetarian! - 23 Sep 2009  

email to friend  E-mail this to a Friend    Print



Sebelumnya pemakan daging yang tak mau berubah, bintang film Vivek Oberoi dari India berkata bahwa ia kini telah menjadi vegetarian sepenuhnya, juga pantang makan telur.

Ia berkata bahwa ketika sedang membuat film “Kurbaan” yang akan segera diluncurkan bersama rekan bintang vegetarian pemenang penghargaan Kareena Kapoor, ia mulai makan lebih banyak makanan nabati. Perubahan sepenuhnya terjadi ketika ia menerima email dan menonton video tentang rumah jagal.

Ia menulis, “... Jauh di lubuk hati saya, saya selalu tahu bahwa sekali saya menemukan kebenaran, saya tidak akan pernah menjadi sama lagi. Paul McCartney  pernah berkata, 'Jika rumah pemotongan hewan punya jendela maka dunia akan beralih ke vegetarian.'”

Sejak ia beralih ke diet tanpa daging, teman Vivek telah berkata bahwa ia jauh lebih tenang, lebih fokus, dan lebih sabar.

Kami menyampaikan ucapan selamat yang tulus, Vivek Oberoi, atas beralihnya Anda ke makanan vegetarian yang sehat, lezat, dan ramah lingkungan. Surga memberkati bintang Anda agar bersinar lebih terang dengan pilihan penuh kepedulian yang bermanfaat bagi manusia dan hewan.

http://timesofindia.indiatimes.com/entertainment/bollywood/news-interviews/Vivek-turns-vegetarian/articleshow/5036146.cms
trackback : http://suprememastertv.com/bbs/tb.php/killers_ina/98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar