Kamis, 17 Maret 2011

Hrithik Roshan Makin Bersinar

Kapanlagi.com - Rupanya prediksi banyak orang tentang akan pudarnya ketenaran akttor nomor satu Bollywood, Shah Rukh Khan, mulai terbukti. Dalam ajang kelima International Indian Film Academy Award yang merupakan versi Oscarnya perfilman di India, SRK harus merelakan predikat Aktor Terbaik yang sudah beberapa kali diterimanya kepada yuniornya, Hrithik Roshan.
Hrithik mendapatkan penghargaan berkat aktingnya dalam film sci-fi-komedi, Koil Mil Gaya (I Met Someone), yang sukses tayang pada tahun 2003 lalu. Seperti diketahui film itulah yang mengilhami serial sinetron Indonesia, Si Yoyo, yang dibintangi Teuku Ryan dan Vira Yuniar. "Terima kasih untuk membuat sebuah mimpi menjadi kenyataan," ungkap Hrithik yang disambut dengan sorakan lebih dari 800 orang penonton di ajang yang digelar pada Sabtu malam di Singapore Indoor Stadium.
Lawan mainnya di film tersebut, si cantik Preity Zinta, juga kebagian penghargaan Aktris Terbaik. Akan tetapi bukan karena keterlibatanya di film tersebut melainkan lewat perannya dalam Kal Ho Naa Ho di mana ia memerani kekasih SRK yang diceritakan meninggal saat mencari cinta di New York.
Film Kal Ho Naa Ho yang merupakan film romantis yang dibintangi SRK ini memperoleh penghargaan terbanyak. Delapan piala disabetnya. Di antaranya Tata Kamera Terbaik, Aktor Pembantu Terbaik dan Aktris Terbaik, Cerita, Penata Musik, Penata Lyrik dan Penyanyi Latar Pria Terbaik (dst/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar